Prayan, Sendangsari, Minggir, Sleman, Yogyakarta

Monday, October 3, 2016

Upacara Bendera dengan Pembina Upacara Kapolsek Minggir

Pada hari ini, Senin 3 Oktober 2016 upacara bendera yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 1 Minggir sedikit berbeda dari biasanya. Pasalnya, upacara bendera kali ini selaku Pembina upacara adalah AKP Eka Andy Nursanto.

Beliau adalah Kapolsek Minggir yang baru. Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolsek Minggir menyampaikan beberapa hal, diantaranya :

  1. Mengajak seluruh warga sekolah untuk bersama-sama menjaga ketertiban baik di lingkungan sekolah maupun di masyarakat. Apabila ada pelanggaran, diharapkan untuk segera melapor ke Polsek.
  2. Menghimbau kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Minggir untuk tidak melanggar peraturan Undang-undang seperti penggunaan Narkoba, dan lain-lain.
  3. Menghimbau kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Minggir untuk tidak melanggar aturan-aturan pidana, seperti melakukan kekerasan, vandalism, dan lain-lain. Apabila ada anak yang melakukan pelanggaran, diharapkan untuk segera melapor ke Polsek Minggir.
  4. Dikarenakan belum cukup umur, maka siswa dilarang untuk menggunakan sepeda motor saat berangkat dan pulang sekolah. Selain Karena belum memiliki SIM ( Surat Ijin Mengemudi ), juga untuk menjaga keselematan bersama.
Share:

Blogroll

About